Akhirnya Kevin/Marcus Maju ke Perempat Final Badminton Malaysia Open 2018

Dengan perjuangan keras akhirnya pasangan ganda putra Indonesia Kevin/Marcus maju ke perempat final turnament badminton Malaysia Open 2018. Setelah mengalahkan pasangan Malaysia yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Kuala Lumpur, Kamis (28/6/2018).

Pasangan tuan rumah memberikan perlawana kepada ganda putra rangking satu dunia terbukti pada game pertama saling kejar mengejar poin terjadi. Hingga Kevin menutup permainan dengan smash keras dan The Minions menang skor dengan 21-18.

Pada game kedua suasana di Axiata Arena, Kuala Lumpur membuat suporter dari kedua pasangan tegang karena situasinya sama seperti di game pertama. Saling berganti melakukan servis akibat perolehan angka yang silih berganti bahkan Kevin Sanjaya/Marrcus Fernaldi sempat tertinggal 9 -13.

Kemudian skor semakin menarik karena terjadi angka yang sama mulai dari poin 13, 14, 1- 5, 16 kemudian 20 sampai 28 sama. Dan lagi The Minions Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya menutup dengan hasil akhir 30 - 28 untuk memastikan melaju ke perempat final Malaysia Terbuka dan akan melawan ganda China, He Jiting/Tan Qiang

Wakil Indonesia Lain Yang Lolos ke Perempat Final Badminton Malaysia Open 2018


Akhirnya Kevin/Marcus Maju ke Perempat Final Badminton Malaysia Open 2018

Selain pasangan ganda putra Indonesia juga meloloskan pemain satu pemain tunggal putra yaitu Sugiarto untuk melaju ke perempat final setelah mengalahkan pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen dua game langsung 21-13, 21-19. Sebelumnya menang atas andalan China siapa lagi kalau bukan Chen Long dengan skor meyakinkan.

Selanjutnya putra Icuk Sugiarto ini akan berjuang menghadapi tunggal putra negeri tirai bambu  melawan Shi Yuqi di perempat final. Peringkat Tommy Sugiarto berada di rangking 24 sementara Shi Yuqi merupakan tunggal putra nomor 3 dunia.

Kemudian wakil Indonesia lain yang melaju ke babak perempat final CELCOM AXIATA Malaysia Open 2018 adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  setelah menundukan Sam Magee/Chloe Magee dari Republik Irlandia. Dengan dua game langsung  21-18, 21-14, pada pertandingan babak kedua di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (28/6/2018).

Sayang pemain lain gagal mengikuti langkah mereka diantaranya Jonathan Christie kalah dari pemain Prancis, Brice Leverdez, dengan skor 21-10, 17-21, 23-25. Kemudian mantan juara dunia ganda putra pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyerah dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dengan skor 21-14, 21-16.

Demikianlah informasi seputar bulu tangkis terbaru yang kali ini mengupas pemain Indonesia yang maju ke perempat final Bandminton Malaysia Open 2018.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon