Jadwal Badminton Tunggal Putra Indonesia Open 2018

Berdasarkan kalender yang dikeluarkan Federasi Badminton Dunia (BWF) pada bulan Juli ada tiga seri HSBC BWF World Tour yaitu Blibli Indonesia Open, Toyota Thailand Open,Singapore Open. Khusus turnamen bulutangkis Indonesia Open dipastikan pemain rangking 1 sampai 32 dipastikan hadir.

Untuk Indonesia Terbuka yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, BWF telah menetapkan jadwal badminton yaitu 03 - 08 Juli 2018 dengan memberikan total hadiah sebesar 16,9 miliar lebih tinggi dibanding All England dan turnamen China Open Bandminton 2018.

Selain jadwal turnamen federasi tertinggi Badminton juga telah merilis hasil drawing pertandingan tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi draws untuk men's singles.

Hasil Drawing Badminton Tunggal Putra Indonesia Open 2018

 
Jadwal Badminton Tunggal Putra Indonesia Open 2018

  1. Viktor AXELSEN  VS Jonatan CHRISTIE
  2. Rasmus GEMKE VS Sameer VERMA
  3. CHEN Long VS Brice LEVERDEZ
  4. JEON Hyeok Jin VS Jan O JORGENSEN
  5. SHI Yuqi VS Rajiv OUSEPH
  6. Tanongsak SAENSOMBOONSUK VS Kazumasa SAKAI
  7. PRANNOY H. S. VS LIN Dan
  8. WANG Tzu Wei VS SAI PRANEETH B
  9. Tommy SUGIARTO VS Khosit PHETPRADAB
  10. WONG Wing Ki Vincent VS CHOU Tien Chen
  11. Mark CALJOUW VS Anthony Sinisuka GINTING
  12. Kento MOMOTA VS KIDAMBI Srikanth
  13. Anders ANTONSEN VS Kenta NISHIMOTO
  14. NG Ka Long Angus VS LEE Chong Wei
  15. LEE Hyun I VS Kantaphon WANGCHAROEN
  16. Hans-Kristian Solberg VITTINGHUS VS SON Wan Ho
Dua pemain tunggal Indonesia Anthony Sinisuka GINTING yang kini menempati peringkat 12 akan berjuang menghadapi pebulutangkis asal Belanda Mark CALJOU. Sementara pemain pelatnas lain yaitu Jonathan CHRISTIE yang berperingkat 14 dunia akan berhadapan dengan tunggal nomor 1 dari Denmark Viktor AXELSEN.

Pemenang putaran 1akan ditunggu lawan sesuai jadwal badminton tunggal putra Indonesia Open 2018 round 2 yang berlangsung pada tanggal 04 Juli 2018. Demikianlah informasi seputar turnamen badminton yang tinggal menghitung hari akan kita saksikan, nantikan juga berita badminton terbaru di artikel berikutnya.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon