Bagaimana Cara Menyaksikan Siaran Langsung Badminton Jika Tidak Ada di TV

Jika kejuaraan badminton diselenggarakan di luar negeri tidak ada stasiun televisi nasional yang menayangkan secara live pertandingan olahraga tepok bulu tersebut. Tetapi di zaman internet seperti sekarang ini cara menyaksikan siaran langsung badminton bisa dilakukan walaupun tanpa TV.

Asal memiliki laptop, smartphone dan kuota internet yang stabil kita dapat nonnton live streaming badminton di TV online seperti di HDTVKU, Hadetv, dll atau bisa juga melalui  situs biasa menampilkan pertandingan bulutangkis diantaranya Smasnation7, Asiasat5, dll kemudian nonton badminton di Facebook lewat halaman BMT.

Tidak perlu daftar untuk menonton badminton live tersebut kemudian tidak dipungut biaya pula alias gratis. Kebetulan untuk melihat final badminton French Open hari ini saya menontonya si situs live streaming badminton Smasnation7, caranya mudah seperti yang disampaikan dibawah.

Cara Menyaksikan Siaran Langsung Badminton

Sekali lagi ini hanya salah satu contoh channel yang menayangkan badminton, kalian bebas memilih TV online atau situs mana saja. Jika menggunakan Smashnation, caranya cukup ketik mesin pencari Google dengan mengetik Smasnation7.

Bagaimana Cara Menyaksikan Siaran Langsung Badminton Jika Tidak Ada di TV

Kemudian setelah terbuka pilih Court1 dan apabila halaman masih menunjukkan pertandingan yang sudah usai atau turnamen badminton sebelumnya silahkan "Reload" halaman.

Bagaimana Cara Menyaksikan Siaran Langsung Badminton Jika Tidak Ada di TV

Setelah terbuka langsung dapat menyaksikan game yang sedang berlangsung contohnya pertandingan hari ini di partai final French Open 2018 mempertemukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan pasangan China Han Chengkai/Zhou Haodong.

Pasangan ganda putra nomor 1 dunia ini takluk dengan skor 21-23, 21-8, 17-21, kalah di set pertama kemudian membalas dengan poin telah 21-8. Tetapi ketika game ketiga harus mengakui pasangan non unggulan tersebut.

Padahal pada kejuaraan dunia Denmark Open 2018 pasangan yang berjuluk The Minions meraih juara pertama. Sepertinya kelelahan menjadi penyebab Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kalah karena padatnya jadwal pertandingan yang diselenggrakan induk organisasi bulutangkis dunia BWF.

Biasanya Smashnation7 mulai menayangkan partai final atau bisa juga semifinal apalagi yang sedang bertanding atlet bulutangkis Indonesia. Mahalnya hak siar televisi dan durasi permainan badminton yang lama menjadi pertimbangan stasiun televisi sehingga tidak ada satupun yang menyiarkanya.

Demikianlah bagaimana cara menyaksikan siaran langsung badminton jika tidak ada di TV yang penting siapkan saja paket data internet kamu.

Next
This Is The Current Newest Page

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon